Prosedur Pemesanan Map Raport dan Ijazah

Prosedur pemesanan cetak map raport atau ijazah di tempat kami memiliki beberapa prosedur. Walapun begitu, prosedurnya cukup simpel dan tidak berbelit-belit. Anda cukup menghubungi no kontak yang tersedia. Setelah itu, coba Anda tanyakan semua keperluan yang dibutuhkan. Cukup mudah bukan! Namun, pada garis besarnya, prosedur pemesanan bisa dimulai dengan:
  1. Menghubungi kami secara langsung melalui no kontak yang tersedia untuk tawar menawar, negoisasi, atau menanyakan hal-hal yang perlu ditanyakan hingga terjadi kesepakatan. Bila perlu, datang langsung ke tempat produksi untuk memastikanya.
  2. Setelah deal, Anda bisa langsung mengirimkan model desain sampul yang hendak di cetak, bisa melalui email atau whatsapp yang ada.
  3. Setelah itu, Anda bisa membayar DP sebesar 50% dari total biaya cetak. Sisanya pembayaran dilunasi setelah pesanan selesai dicetak.
  4. Setelah siap, dan pembayaran lunas, kami siap kirimkan barangnya. Apabila pemesan masih wilayah Jogja, bisa Anda ambil langsung. Apabila di luar wilayah Jogja, Bisa kami kirimkan melalui jasa layanan pengriman barang yang sesuai dengan kehendak pemesan.
Langkah di atas memang cukup mudah dan simple. Apabila ada yang kurang jelas dari prosedur pemesanan di atas, silahkan menghubungi langsung no kontak yang telah tersedia. Kami siap menjawab semua pertanyaan Anda.