Harga Cetak Map Raport

Harga Cetak Map di setiap jasa cetak pasti berbeda-beda antara satu dengan lainya. Itu wajar. Sudah tentu setiap jasa percetakan punya pertimbangan masing-masing. Bisa karena harga bahan naik di tempat langgananya. Bisa juga karena batas minimal order kurang. Ada juga yang hanya mengambil keuntungan seminimal mungkin. Pertimbangan itu semua menjadi daya ukur menetukan harga jual ke konsumenya masing-masing. Maka jangan kaget kalau ada yang terkesan mahal. Ada yang terkesan miring. Tapi mesti jarang yang bisa memberikan harga begitu miring ke konsumenya. Karena itu, Anda pasti mencoba ke jasa-jasa cetak sebagai bahan pertimbangan harga. 

Harga Cetak Map raport kurikulum 20013
Harga Cetak Map

Bingung cari tempat

cetak map ijazah atau raport

yang harganya sesuai dengan budget? Tidak usah bingung! Di tempat kami, telah memberikan kebebasan tarif harga sesuai kehendak pemesan. Maksudnya, patokan harga paten tidak kami tetapkan. Kami hanya memberikan harga standar umum dengan desain umum. Misalkan, di tempat kami map ijazah yang ukuran folio/kuarto/F4/A4, tanpa isi dengan bahan finil standar, hotprint, harganya mulai dari Rp 13500,- dengan minimal jumlah tertentu.

Namun, apabila budget tinggi, lalu pemesan menginginkan kualitas terbaik, tetap kami layani. Sebaliknya, apabila budget minim, harga pun bisa diturunkan. Biar pun begitu, kualitas tetap kami jaga. Misalnya, kerapian hasil cetak, kerapian press, dan sebagainya. Maka coba lah Anda pesan, dan buktikan sendiri hasilnya.


 

Komentar (0)

Posting Komentar