Map Rapot k13 Sekolah Dasar (SD)


map raport k13 sd


Map Rapot k13 untuk sekolah SD (Sekolah Dasar) sampulnya ada yang berwarna biru dongker. Tapi mayoritas berwarna merah maroon. Kami menyediakan bervariasi warna. Karena itu jangan khawatir dengan pilihan warna. Harga juga sama. Rata-rata untuk 1 pcs map Rp. 11,000 sampai Rp. 14.000.

Isiannya berjumlah 16 lembar sampai 20 lembar per map. Bahkan ada yang 24 lembar. Semua tergantung kebutuhan masing-msing lembaga sekolah. Berapa pun isianya, kami siap melayani. Untuk isian ada 2 jenis plastik yang bisa Anda pilih. Pertama, mika doff.

Mika doff jenis isian plastik untuk map raport k13 SD merupakan pilihan yang tepat. Mengingat, jenjang tempuh untuk SD cukup lama, yaitu 6 tahun. Maka butuh bahan untuk isian plastik yang berkualitas. Agar bisa bertahan sampai siswa lulus.

Mika doff memiliki keunggulan di bahan yang tidak lengket apabila menempel pada tinta kertas. Sehingga, dokumen akan awet tulisanya. Jenis isian kedua adalah mika bening. Plastik ini teksturnya memang bening. Pada awalnya lemes, namun kalau sudah lama, plastik ini bisa menjadi kaku. Kelemahanya, plastik ini bisa menempel pada tinta kertas apabila sudah lama.

Walau begitu, harga plastik ini memang sangat murah dibanding dengan mika doff. 1 lembar mika bening harganya Rp. 750, Mika doff  antara Rp. 900 - Rp. 1.000 /lembar. Seperti pepatah, ada Harga ada Rupa. Saya tunggu orderanya.

Komentar (0)

Posting Komentar