Map Rapot Kurtilas, k13 SD

map raport k13 sd


Map Rapot itu tempat arsip dokumen hasil ujian setiap semester para siswa-siswi di sekolah, mulai tingkat dasar/SD, SMP, SMA, SMU, SMK sederajat. Lembaga sekolah jangan sampai lupa, bahwa mereka membutuhkan itu.

Arsip nilai hasil ujian para siswa adalah barang penting. Dari hasil ujian tersebut, lembaga sekolah bisa memanfaatkannya untuk menilai para siswa nanti di akhir masa studi. Apakah layak lulus atau tidak? Bahkan ketika ujian nasional ditiadakan karena adanya pandemi virus corona, status kelulusan siswa dikeluarkan berdasarkan nilai-nilai hasil ujian tiap semesternya.

Oleh karena itu, sangat penting arsip nilai ujian siswa tiap smester di dokumentasikan di dalam map khusus. Tujuanya, menjaga agar arsip tersebut aman selama masa studi. Maka, adanya map rapot k13 yang sekarang menjadi standar umum di sekolah-sekolah adalah suatu solusi yang sangat tepat.

Kami melayani jasa cetak map rapot k13 dengan kualitas terjamin, harga pun bisa menyesuaikan kemampuan lembaga sekolah dan para siswanya. Misalkan siswanya tidak terlalu banyak, kami bisa memberikan solusinya, agar para siswa tetap bisa memiliki map rapot.

Komentar (0)

Posting Komentar