Map Rapot K13, SD, SMP, SMA

map rapot sd


Jual map rapot kurikulum 2013/k13/kurtilas, untuk lembaga sekolah tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMU, SMK, STM, Aliyah.

Bahan sampul terbuat dari vinil/kulitit sintetis/ace yang tebal. Sehingga cukup awet dibuat untuk bahan map raport.

Tersedia varian warna sampul; merah maroon, hijau tua/hijau arm, hitam, coklat, abu-abu, biru dongker.

Didalamnya terdapat lembaran isian plastik. Fungsinya untuk menyelipkan dokumen yang sudah diprint out oleh guru atau wali kelas untuk para siswanya.

Ada dua varian isian. Mika doff, dan mika bening. Masing-masing mempunyai kelebihan yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi calon pemesan. Mika doff memiliki kelebihan teksturnya yang mewah, bahan tidak mudah kusut, dan tidak lengket ketika dokumen disimpan berlama-lama. Ini yang membuat Mika doff harganya cukup tinggi.

Kedua mika bening. Ini jenis mika yang tembus pandang, atau tranparan seperti kaca. Itu yang membuat dokumen yang terselip terlihat jelas. kelebihanya, selain terlihat jelas, harganya pun cukup rendah. Kekuranganya, plastik ini akan menjadi kaku seiring usia. Apabila tidak di cek secara berkala, hasil print out dikertas bisa menempel di plastik apabila cuaca lembab.

Itu beberapa gambaran map rapot k13 yang umum dipakek oleh lembaga sekolah. Selain menjual map raport k13 dengan standar umum, kami juga melayani pembuatan map raport k13 secara costum. Anda bisa memesan map raport k13 dengan desain sendiri, warna sesuai selera.

Komentar (0)

Posting Komentar