Map Raport k13 Rp.12500

Map Raport yang berlaku di lembaga sekolah, saat ini tidak seperti dahulu, setiap lembaran dibentuk sebagaimana buku kosong yang siap diisi nilai-nilai hasil ujian. Sekarang, cukup satu lembar saja hasil laporan ujian yang dibagikan. Satu lembar itu, disimpan dalam map. Tapi tidak sembarang map. Kebanyakan map yang pakai, menggunakan standar nasional.
Map Raport kurikulum 2013
Sampul Map Ijazah
Kami menerima pemesanan, membuat map raport, sesuai standar nasional yang ditentukan pemerintah. Untuk itu, mari silakan dipesan, setelah deal, selesai cetak, maka kami akan siap mengantarnya. Tak usah khawatir yang tempatnya di luar Jogja, misalnya dari Sumatera, Surabaya, Bandung, Kalimantan, Papua, NTT NTB, dll. Karena kami siap mengirimkanya melalui jasa paket hingga sampai alamat tujuan. 

Map raport untuk saat ini menjadi suatu kebutuhan bagi semua lembaga pendidikan di Indonesia. Untuk itu, kami mengerti akan kebutuhan setiap sekolah tersebut. Kami telah berkomitmen memeberikan jasa cetak dengan hasil dan kualitas yang maksimal, kepada setiap pemesan. Oleh karena itu, jangan khawatir pada kami. Mari serahkan pembuatan map raport sekolah Anda kepada jasa cetak kami.

Komentar (0)

Posting Komentar