Spesial Jasa Cetak Sampul Raport

Cetak sampul raport k-13 menjadi bidang usaha kami yang sudah berjalan beberapa tahun lamanya. Kami memulainya dengan niat menciptakan lapangan pekerjaan baru di Negara ini yang kian sempit. Sementara setiap tahun para lulusan akademia berebut peluang yang sempit itu.

map raport kurikulum 2013


Realitas tersebut yang membuat kami terdorong untuk menciptakan peluang baru dibidang lapangan kerja. Dengan peluang baru itu, kami berharap dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Kami juga berharap, adanya suport dari banyak pihak, khususnya pemerintah, supaya usaha kami semakin maju.

Itulah visi kami saat ini. Adapun misi kami adalah memberikan pelayaanan jasa cetak yang profesional, cepat, dan memuaskan semua konsumen. Bukan profit orientied yang kami utamakan. Kami berharap semua pihak dapat memperoleh manfaat dari adanya jasa cetak sampul map raport dan ijazah kami, baik secara kualitas maupun kuantitas. Amiin.

Mari silahkan amanahkan pada kami atas pembuatan sampul raport dan ijazah sekolahan Bapak/Ibu guru, Kepala Sekolah, dll. Kami akan senantiasa selalu menjaga dan merawat kepercayaan itu. Kepuasan Anda sungguh kebagiaan yang tak ternilai dengan uang buat kami.

Komentar (2)

  1. Bikin map rapot k13 tapi desainya dibikinkan tidak? Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Iya pk, nanti bisa dibikinkan.

    BalasHapus