Sampul Raport Hotprint

Sampul Raport Hotprint adalah produk sampul raport yang dibuat dengan teknik di hotprint / embos. Kelebihanya, sampul raport hotprint menampilkan kesan mewah, elegan, sehingga sangat menarik untuk dipandangi.

map raport k13 murah

Sampul Raport Hotprint menampilkan warna yang mengkilat di media bahan vinil ptk, ace, dengan dua warna pilihan. Pertama warna emas, kedua perak. Namun kebanyakan memilih warna emas. Paduan warna emas tersebut mengesankan kemewahan yang sungguh sangat menarik dan membuat si pemiliknya semakin percaya diri.

Kami memproduksi sampul raport hotprint ini dengan desikasi tinggi untuk memerikan pelayanan maksimal kepada para costomer, supaya mereka puas dengan pelayanan yang mereka dapatkan.

Untuk masalah harga, itu akan disesuaikan dengan reques/permintaan costomer. Kita tidak mematok harga yang tersamaratakan. Kita memahami keadaan, situasi dan kondisi setiap costomer. Untuk itu, harga bisa langsung ditanyakan melalui no atau whatsaap yang sudah tersedia. Atas kepercayaanya, kita ucapkan banyak terima kasih.

Komentar (0)

Posting Komentar