Cetak Map Ijazah Universitas

Map Ijazah Universitas adalah map yang dicetak untuk seremonial wisuda. Bagi Universitas yang mempunyai mahasiswa dalam jumlah banyak, kegiatan wisuda bisa dilaksanakan sampai 3 x periode dalam setahun. Kegiatan rutin tersebut tentu menjadi satu moment penting. Karena itu, kebutuhan cetak map Ijazah tingkat Universitas sangat dibutuhkan.



Map Ijazah Universitas
Map Ijazah Univeritas

Harga Cetak Map Ijazah Universitas


Percetakan Map Ijazah Universitas yang kami tawarkan ini memberikan pelayanan yang spesial bagi kalangan akademisi tersebut. Kami memberikan pelayanan secara profesional, baik dari hasil dan kualitas cetak, maupun harga yang kami patok.

Ada beberapa varian harga yang kami tawarkan. Hal itu tergantung pemesanan. Apabila menggunakan bahan yang bagus, vini jenis ace, memakai siku gold dan desain embos gold, kita bisa memberikan harga sekitar Rp 15.000/pcs. Harga ini memang bukan satu patokan utama. Namun, harga ini adalah harga standarnya. Harga tersebut bisa berubah apabila jumlah orderan ternyata melebihi batas minimal order rata-rata, atau harga bahan naik. Itu semua bisa mempengaruhi harga. Karena itu, sebelum order, sialahkan tanya-tanya dulu lewat no kontak yang tersedia, atau datang langsung ke tempat produksi kami di alamat yang tersedia. Terima kasih

Komentar (0)

Posting Komentar