Map Raport k13 tahun 2019-2020

Map Raport k13 tahun 2019-2020


Map Raport k13 sepertinya akan menjadi kebutuhan baru di lembaga pendidikan di negeri ini yang perlu dipenuhi setelah selesai masa penerimaan siswa baru pada tahun ajaran 2019-2020. Ini kebutuhan yang cukup penting. Walaupun bisa dikategorikan sebagai kebutuhan sekunder. Namun tetap saja menjadi yang utama, sebagaimana buku ajar siswa, seragam, dan lain sebagainya.

map raport k13



Map Raport k13

fungsinya sangat jelas, yaitu untuk menghandel nilai-nilai ujian para siswa setiap smester. Bahkan bisa juga digunakan untuk menyimpan file atau dokumen penting lainya. Contoh, menyimpan dokumen sertifikat siswa, dokumen apresisi pada prestasi siswa, dan lain sebagainya. Untuk itu, para lembaga sekolah sepertinya perlu untuk melakukan pengadaan map raport k13 untuk para siswa barunya. 

Sebagai siswa baru di sebuah lembaga pendidikan baru, mereka sudah pasti belum memiliki map raport k13 di sekolah baru yang dimasukinya. Padahal para siswa harus mempunyainya, yaitu untuk menyimpan file hasil ujian setiap smesternya nanti. Untuk itu, pihak lembaga sekolah perlu sekali untuk memberikan map raport k13 kepada mereka.

Komentar (0)

Posting Komentar