Map Ijazah Hot Print

Map Ijazah hot print adalah map yang dibuat untuk dokumentasi ijazah dengan desain sampul depanya menggunakan teknik hot print. Hot print adalah suatu teknik untuk membuat teks menjadi meling atau mengkilap. Atau biasa disebut dengan tinta Emas. Dalam dunia percetakan, istilah hot print ini tentu sudah tidak asing lagi. Jasa cetak map yang menggunakan teknik hot print ini mereka jadikan sebagai sebuah produk

cetak sampul map ijazah

https://mapsekolahku.blogspot.com
Sampel Map Raport dan Ijazah hot print
supaya hasil produknya terlihat cantik dan elegan dipandang. Jadi tidak hanya berfungsi sebagai alat dokumentasi yang memberikan perlindungan pada ijazah agar tidak rusak. Tetapi berfungsi juga sebagai suatu seni keindahan yang memberi rasa kebanggaan pada orang yang memiliki ijazah tersebut.

Teknik pembuatan Map ijazah hot print ini juga kami gunakan sebagai teknik pembuatan produk sampul map. Teknik ini kami buat untuk memberikan kepuasan pada pemesan yang menginginkan sampul map ijazahnya terlihat mewah dan indah apabila di pandang. Tidak hanya dapat melindungi dokumen ijazahnya saja. Tetapi dapat pula memberikan rasa bangga dengan bentuk desain sampul mapnya yang elegan di pandang.

Sampul map Ijazah hot print bisa Anda lihat di atas, merupakan hasil dari produksi sampul map Ijazah menggunakan teknik hot print. Anda bisa melihat, bagaimana bentuknya yang elegan, cantik dipandang, membuat orang yang melihatnya akan terpikat ingin memilikinya. Apabila Anda tertarik, bisa langsung menghubungi kami. Kami segera melayani pemesanan map ijazah dalam bentuk hot print.



Komentar (2)