Sampul Raport Plastik

Sampul Raport Plastik merupakan bentuk alat dokumentasi hasil ujian suatu lembaga sekolah, baik itu ujian tengah smester, maupun ujian smester, dan akhir smester, semuanya terdokumntasi ke dalam raport. Sudah jelas sekali, raport adalah dokumen yang sangat penting, baik bagi siswa maupun bagi lembaga sekolah sendiri. Melalui dokumen raport ini, hasil belajar seorang siswa dapat dipantau dari tahapan ke tahapan hingga kelulusan. Untu itu sangat butuh adanya sampul.

Map Raport dan Ijazah TK SD SMP SMA
Sampul Raport Plastik
Sampul raport dibutuhkan untuk melindungi dokumen raport yang sangat penting itu, agar jangan sampai rusak, bahkan hilang. Ini biasanya menjadi tanggung jawab pihak lembaga sekolah sendiri, bagaimana upayanya agar dokumen raport itu disampuli dengan cara sebaik mungkin. Salah satu upayanya adalah menggunakan sampul plastik.

Sampul raport plastik ini terbuat dari bahan plastik dengan jenisnya masing-masing. Biasanya, jenis plastik yang digunakan untuk membuat sampul raport itu adalah jenis Ace, Nafa, dan Mika. Jenis plastik ini sudah cukup populer di dunia percetakan sampul map. Kami pun menggunakan jenis plastik tersebut untuk memproduksi sampul raport yang sering dipesan oleh pelanggan kami.

Harga Sampul Raport Plastik Kami menawarkan harga sampul raport plastik yang cukup variatif. Ini kami maksudkan agar pemesan dapat menyesuaikan dengan kondisi dan seleranya masing-masing. Ditempat kami menyediakan jasa cetak sampul raport plastik yang disablon. Sampul raport sablon ini kami memberikan harga cukup miring, yaitu Rp 13.000 untuk sampulnya saja. Kami menyediakan juga sampul raport yang didesaint dengan teknik hot print. Untuk sampul raport yang di desain menggunakan teknik hot print ini, kami menawarkan harga standarnya Rp 15.000 untuk sampulnya. Adapun isi plastiknya, perlembar kami memberikan harga yang variatif pula. Bagi Anda yang ingin memesan sampul raport plastik pada kami, apabila masih belum jelas dengan keterangan yang ada, Anda bisa langsung tanyakan pada kami melalui no kontak yang sudah tersedia.

Komentar (0)

Posting Komentar