Contoh Raport K13

Contoh Raport 13, banyak orang mulai bertanya-tanya, tentang raport k13. Mereka tentu sangat penasaran, bagaimana model, desain, format, dll tentang raport k13 tersebut. 


Raport kurikulum 2013
Sudah jadi ketentuan dari pemerintah, seiring diberlakukanya kurikulum 13 atau disingkat (k13), maka itu juga mengubah format dan ketentuan bagaimana tentang hasil ujian, baik ujian tengah smester, maupun ujian smester, dan akhir smester?

Raport k13 ada model baru dokumentasi hasil ujian siswa ditiap-tiap smesternya. Jika dahulu, raport para siswa berbentuk buku jadi dengan format isian-isian. Untuk Raport k13 ini formatnya hanyalah lembaran kertas yang didalamnya terisi nilai-nilai para siswa. Jadi tidak lagi berbentuk buku. Maka disitulah muncul model map raport k13.

Map Raport k13

Map Raport k13 ini adalah model bentuk alat dokumentasi yang di dalmnya hanya berupa isian lembaran plastik. Di dalam lembaran plastik itulah, hasil ujian dimasukan oleh sekolahan. Bentuk alat dokementasi ini memang cukup modern, simple, juga sangat memudahkan bagi para guru wali kelas dalam memberikan nilai-nilai hasil ujian siswa-siswanya. Gambar di atas adalah contoh raport k13 yang berlaku sekarang ini.


Komentar (1)

  1. Bikin Map Raport k13 dengan jumlah 22000 pengerjaan berapa lama? TThank

    BalasHapus