Harga Map Plastik

Map Raport PlastikGambar ini adalah foto Sampul Map Raport k13 sekarang ini. Anda bisa amati, dari bahanya, sampul map Raport k13 ini terbuat dari jenis plastik vinil. Bahan ini seperti karet, terdiri dari berbagai warna. Untuk desainya, tekniknya menggunakan hotprint warna gold. Teknik ini memberi kesan elegan. Di dalmnya ada lembaran plastik. Gunanya untuk menyimpan dokumen hasil ujian para siswa di tiap semesternya.

Apabila Anda ingin mendapatkan Sampul Map Raport k13 ini, Anda bisa menghubungi kami. Harga yang kami patok tidaklah begitu mahal. Walaupun ada harga-harga tertentu yang disesuaikan dengan permintaan pemesan. Misalnya, permintaan bahan sampul lebih bagus, permintaan jumlah isi plastik di dalamnya, bahanya, dan lainya. Namun ada harga standar yang bisa dijadikan sebagai gambaran Anda untuk memesan map raport k13 di tempat kami.

Map Raport K13

Harga Map raport k13 Untuk sampul map raport k13 seperti di atas, kami memberikan harga standarnya Rp 15.000 perlembar, dengan minimal order 100 eks. Sedangkan isi plastik di dalamnya, kami memberikan harga 900 perlembar. Anda bisa menghitung sendiri, berapa jumlah uang yang harus Anda siapkan dengan kriteria-kriteria tertentu yang Anda inginkan. 

Komentar (2)